Kenapa kalau mikir terlalu berat badan ngleyang

Mungkin sudah capek ya.

” Suzuki Smash itu mesinnya bandel..” , benarkah?

Memang benar kok. Untuk urusan power…bebek cc memang berubah. Kalau kepleset mak byur hape basah trus rusak ya gimana ya kak. Dan karena ada semi, berati track Lajelsa ini semi menanjak dan semi menurun. Terutama pas di sungai. Emang harganya terjangkau dan dapet kualitas yang lumayan, meski beberapa orang masih mencibirnya.

Trus aku bilang masih bingung. Lalu setelah hutan hati, peserta melewati rumah penduduk. Bareng aku ya!

Mengingat posisi badan IWB yang tidak terlalu nunduk, keyakinan pribadi….

Top speed Yamaha new Jupiter-Z1 tembus 115km/jam….

Puas di athletic track, kami berempat kembali menyusuri danau, menikmati bebek-bebek yang berjajar bak akan bersiap lomba berenang. Tapi namanya gratis ya jangan minta tidur di kasur empuk ya kak.

Aku minum 2 gelas Cheers. Setelah finish, aku disuruh belok ke kiri memasuki SD untuk mengambil medali, refreshment, dan finisher jersey. Permintaan sampeyan semua adalah amanah yang kudu dilaksanakan jika memang bisa.

Kalau menurut peta track di atas, harusnya WS water station ada 4 ya. Santai, ini saran membangun. Alasan lain karena biaya pendaftaran murah meriah cuma 90 ribu.

Nganjuk Runners! Dan ini gelangku. Untungnya sih aku aman-aman saja. Tapiiii… untungnya panitia kok ya lumayan fast response dan jawabannya menenangkan aku. Yang satu test running…dan video satunya dari diam, kemudian digeber mentok untuk menunjukkan accelerasi serta nafas pergigi.

Yah…itung-itung sebagai bukti otentik tidak asal klaim, ya nggak. Dan sekali lagi selamat ulang tahun yang kedua ya! Pas melewati sungai, hapeku aku masukin sepatu. Antrian panjang dan lama itu sangat beralasan, soalnya race selanjutnya adalah melewati sungai.

Seingatku sih, aku agak kesusahan naiknya. Pas di hutan jati, ada jalan memutar yang di situ ada jalan pintas untuk memotong jalan.

LAJELSA – Lari Jelajah Desa 2017 di Brumbun Madiun

Buatku, aku gak kehausan banget selama race. Selemparan sempak merek-LGS-yang-aku-beli-di-Zalora aja sih.

Selama lari aku memegang hapeku karena sambil ngevlog. Jadi peserta bisa tenang dan mempersiapkan dengan matang mau berangkat dari rumah jam berapa. Baik untuk lari jauh maupun sprint 50 meter. Sampe Sri Ratu sudah jam 7 malam. Trus masih ada papringan alias pohon bambunya!

Soalnya untuk kasusku, aku gak ngerti harus naik apa ke Brumbun malam itu. Emang apa ya yang bikin Smash begitu dicintai tetangga saya itu?Kamus Bahasa Jawa Tegal_Indonesia () Tirto Suwondo.

Download with Google Download with Facebook or download with email. Menurutku itu bukan ide yang bagus. Saya tak akan melakukan itu jika saya jadi kamu.

Terlalu riskan. More Expressions: I wouldn’t do that if I were you. It’s too risky. Saya tak akan melakukan itu jika saya jadi kamu. Terlalu riskan. I wouldn’t take the risk if I were in your position. Saya tak akan ambil risiko jika saya ada di posisi anda.

Nah kalau sang menantu ini saya sempat tanya alasan dia pilih Smash. “ Smash itu mesinnya kuat banget dan aluss. biarpun murah harganya dan nggak banyak orang suka, itu tak mengurangi kenyataan kalau mesinnya betul-betul bandel!!!,“ jelasnya penuh semangat.

7/28/ · Berat Mas IWB yg “lumayan montok”, 78 kg, artinya bisa dibandingkan dengan seorang tester pabrikan 60 kg yang diberi beban 18 kg di motor yg di testnya. Tetapi hasil test ternyata sangat memuaskan. Mungkin akan ditunggu hasil test dengan tester berberat badan maksimal 60 kg dan rekam jejak dengan GPS.

12/13/ · Mikir,jika cbs bahaya,bikin celaka,kenapa beat,vario,scoopy laku keras???konsumen dah pinter,pilih skutik mana yg paling bagus,yg awet dan value???lihat kasus tabrakan sport cc yimm dan ancientmarinerslooe.com shock yg patah jadi dua,dan mana yg cuma bengkok doang,tinggal browsing???

Memang benar kok. Aku selama ikut Lajelsa sih gak menemui kendala berat. Kalaupun ada jalan menanjak, menanjaknya wajar dan gak parah apalagi sampe bikin ngos-ngosan. Kalau pas jalannya menurun, menurunnya juga wajar gak sampe bikin jempol cenut-cenut.

Yang paling seru adalah ketika melewati sawah. Antrian mengular panjang.

Kenapa kalau mikir terlalu berat badan ngleyang
Rated 5/5 based on 35 review